Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 16 Januari 2013

5 Kebiasaan Yang Merusak Hubungan Anda


5 Kebiasaan Yang Merusak Hubungan Anda 
1. Melakukan  semua hal sendiri
Semakin banyak waktu yang Anda habiskan bersama pasangan Anda, Anda akan semakin merasa nyaman satu sama lain. Ketika Anda pertama kali bertemu dengannya, Anda mungkin tidak akan merasa nyaman begitu saja. Anda mungkin sedikit jual mahal sampai tiba saatnya dan boom! Anda merasakan sesuatu yang berbeda saat berada di dekatnya. Jatuh cinta memang selalu menyenangkan bukan?

Namun, seiring berjalannya waktu, Anda merasakan bahwa Anda tidak lagi memerlukan pasangan untuk menemani Anda melakukan aktivitas Anda. Anda merasa mempunyai pasangan sebagai suatu formalitas saja. Nah, hal itulah yang bisa memicu rusaknya hubungan Anda dengannya.

2. Terlalu Manja
Bukanlah suatu tanda yang baik jika Anda terus-terusan mengatakan “I Love You” saat Anda baru saja beberapa menit berpisah dari dia, atau Anda ingin selalu nempel dengannya karena takut kehilangan dia. Anda mencium dia dengan sangat mesra dan lama pada saat makan malam keluarga (eww… hentikan ini!) Sikap seperti ini akan membuat Anda menjadi rendah di hadapan pasangan Anda dan juga keluarganya. Tidak salah memang bermanjaan dan sesekali memamerkan kemesraan di depan orang lain, tapi jangan berlebihan. Anda dan dia mempunyai waktu berdua untuk melakukan semua itu, kan?

3. Melupakan teman-teman Anda
Apakah Anda mempunyai teman yang menghilang begitu saja saat ia sudah memiliki pasangan? Mungkin teman itu adalah Anda? Orang seringkali menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka saat mereka single. Tapi begitu mereka mempunyai pasangan, mereka seakan melupakan semua teman-teman mereka. Dan Anda tahu apa yang terjadi jika mereka sudah putus dari pasangan mereka? Ya, mereka akan kembali pada teman-teman mereka lagi! Itu bukan hal yang bagus. Jika Anda sudah mempunyai pasangan, teman-teman Anda tetaplah penting. Ada beberapa hal yang bisa Anda ceritakan kepada teman-teman Anda, yang mungkin tidak bisa Anda ceritakan kepada pasangan Anda.

4. Terlalu Boros
Tidak peduli apakah Anda seorang shopaholic yang tidak bisa mengontrol kebiasaan belanja Anda, penjudi, atau si penghutang kartu kredit, semuanya itu bisa menjadi penyebab rusaknya hubungan Anda. Atau mungkin pasangan Anda yang mempunyai masalah seperti itu? Jika diantara Anda atau pasangan ada yang memiliki kebiasaan ini, segeralah bicarakan dan diskusikan tentang masalah ini dan cari jalan keluar yang tepat untuk mengatasi masalah Anda.

5. Membicarakan kejelekan pasangan Anda
Sikap negatif seperti “Semua Pria sama saja” atau “Wanita tidak bisa melakukan semua hal dengan benar” bisa menjadi pemicu rusaknya hubungan Anda. Baik Pria ataupun Wanita sering menjelekkan pasangan mereka di depan teman-teman mereka. Itu bukanlah suatu hal yang bagus dan jika Anda sendiri melakukan ini kepada pasangan Anda, Anda sebaiknya segera mengubahnya. Namun jika Anda mendapati pasangan ini melakukan hal ini kepada Anda, sebaiknya Anda menanyakan yang sebenarnya kepadanya. Jika hubungan Anda dengannya sudah tidak bisa dilanjutkan, sebaiknya akhiri saja dan segera move on.

sumber: http://www.areadewasa.com/article/love-relationship/5-kebiasaan-yang-merusak-hubungan-anda

0 komentar:

Posting Komentar